Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pacar Kamu Cuek? Ini 5 Alasannya kenapa doi cuek sama kamu

  






DonnaDony.blogspot.com - Halo sobat DonnaDnony, kali ini kita akan membahas tentang salah satu liku kisah percintaan. 

  Apakah akhir-akhir ini doi kurang perhatian lagi sama kamu? atau belakangan ini doi menganggap kamu bukan prioritasnya lagi?

 Tentu saja beragam pertanyaan muncul dibenak anda, kenapa dia udah gak perhatian lagi kayak dulu? apakah dia udah punya pacar yang lain? ataukah dia udah gak cinta lagi sama aku?

Setiap wanita tentunya menginginkan kisah cintanya berjalan tanpa halangan, namun sayangnya beberapa rintangan kisah asmara sering terjadi di dalam suatu hubungan. 


1. Cewek Setiap Saat Menginginkan Kabar Dari Doi



 Cewek terkadang selalu ingin mengetahui kabar dari cowoknya padahal seorang pria memiliki lebih banyak aktifitas dalam kesehariannya terutama pria yang aktif bekerja, ketahuilah bahwa seorang pria memiliki tanggung jawab lebih di dalam hidupnya baik itu tanggung jawab keluarga maupun anda. dengan sering menanyakan kabar kepada doi akan membuat aktifitasnya terganggu dan doi bisa saja menganggap anda adalah pengganggu di dalam hidupnya dan membuat doi merasa bosan dengan anda. 


 baca juga : 

 5 Rahasia Pria yang Jarang di Ketahui Wanita

Tips Perawatan Kulit Wajah Berminyak dan Berkomedo Secara Alami



2. Kurangnya Perhatian yang diberikan 



Pacaran dalam waktu yang lama memang kadang membuat rasa perhatian kita kepada doi berkurang, pria akan berpikir bahwa hidupnya sudah tidak diperhatikan lagi oleh anda dan merasa bosan dengan itu. 

3. Amarah seorang wanita



 Coba deh bayangin bagaimana jika terlalu sering merasakan amarah terutama dari seorang wanita tentu dapat membuat perasaan pria akan memudar, perasaan yang tidak nyaman akan muncuk di hati pria, pria akan berpikir bahwa hidupnya tidak seharusnya seperti ini secara terus menerus.
 seorang pria tidak akan luluh dengan amarah, tapi sekeras apapun hati seorang pria pasti akan luluh dengan kelembutan. 

4. Melakukan Hal yang sama seriap hari



 saya rasa siapapun akan bosan jika hal yang sama dilakukan setiap harinya, dulunya yang menurut anda menarik akan merasa bosan jika dilakukan setiap hari. carilah metode baru dalam hubungan anda agar rasa manis yang dulu anda rasakan akan muncul kembali didalam hubungan anda.

5. Kurang menjaga penampilan



 Dalam Kalimat " Aku menerima Kamu Apa Adanya " Belum menjamin anda sepenuhnya selalu disukai oleh doi, terutama dalam hal penampilan, setiap pria menginginkan seorang wanita yang menjaga penampilannya dengan baik agar selalu terlihat cantik dimatanya. penampilan yang buruk terus menerus akan membuat pria merasa bosan.


  Kenali lebih dalam pasangan anda agar doi tidak merasa bosan dengan anda, terkadan ada hal-hal yang dianggap sepele malah berdampak buruk dalam hubungan anda.