Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Alasan Kenapa Anda Harus Sholat Meski Berada Dalam Kesibukan




DonnaDony.blogspot.com - Seperti kita ketahui yang terjadi pada manusia pada zaman skarang ini dimana perkerjaan lebih dipentingkan dibanding melaksanakan sholat, padahal sholat adalah kewajiban bagi " Seluruh " umat muslim.
Berikut 10 Alasan Kenapa Anda Harus Melaksanakan Sholat Meski Berada Dala Kesibukan :

1. Shoalat Dapat Menambah Semangat









   Sholat adalah bentuk pengabdian diri kepada Allah, Sholat juga lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta. Ada energi tersendiri yang dapat anda rasakan ketika melaksanakan sholat 5 waktu, energi yang berasal dari Allah untuk hamba hambanya yang taat kepadanya.

2. Disukai Banyak Orang



 Bagi kaum wanita, Pria yang menjaga sholatnya adalah tipe pria yang istimewa menurutnya. bukan untuk wanita saja, di dalam masyarakat pun orang yang menjaga sholatnya dengan baik cenderung lebih di hormati keberadaannya dibanding orang yang tidak melaksakana sholat. Tapi ini jangan dijadikan alasan anda untuk menjalankan ibadah sholat, Sholatlah karena Allah maka rahmatnya akan turun kepadamu.

3. Wajahnya berseri seri



 Sebelum melaksanakan Sholat kita diwajibkan untuk wudhu, wudhu dapat membuat wajah lebih bercahaya dan berseri seri. coba bandingkan wajah orang yang melaksanakan sholat dengan baik dengan orang yang tidak melaksanakan sholat maka akan terlihat bedanya, dalam senyumannya pun akan terlihat lebih merona dan lebih mengandung arti.

4. Sholat dapat mencegah perbuatan keji dan mungkar




Sholat adalah bentuk ketaatan kepada Allah, orang yang menjaga dengan baik sholatnya akan mendapat rahmat dari yang maha kuasa, ketaatan kepada Allah dapat membuat kita menjauh dari perbuatan perbuatan yang dilarang dalam agama kita karena rasa takut kepada Allah. SWT

5. Sholat Dapat Menentukan Mana Calon Menantu Yang Baik


Sholat adalah perbuatan baik, makan orang-orang yang melaksanakannya adalah orang baik, orangtua mana yang tidak mau anaknya dinikahi oleh orang yang baik? saya rasa semua orang tua ingin anaknya di imami oleh orang baik, maka sholat adalah salah satu patokan untuk mengetahui sifat baik seseorang.


  Demikian 5 Alasan Kenapa Anda Harus Sholat Meski Berada Dalam Kesibukan, menarik bukan? mulailah Sholat Agar menjadi orang orang yang baik.
 Semoga kita semua diberikan hidayah oleh Allah agar menjadi hamba hambanya yang taat terhadapnya.

Jangan Lupa Share yah hehe :)