Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tips Cepat Hamil Paling Manjur Dan Telah Terbukti


Selamat datang, Anda pasangan baru menikah dan ingin cepat hamil ? anda beruntung menemukan blog ini.. 

Kehamilan merupakan sebuah situasi yang sangat dinantikan bagi pasangan suami isrti dan orang tua karena ingin cepat-cepat menggendong cucu.

Kehamilan sendiri adalah dimana seorang wanita membawa embiro atau etus didalam tubuhnya, dalam kehamilan dapat terjadi banyak gestasi seperti dalam kasus kembar 2 atau bahkan kembar 3 ( wikipedia ).

banyak juga pasangan pasangan suami istri yang mengalami situasi dimana sel telur tidak dibuahi dan tidak terjadi proses kehamilan. berikut adalah 10 Tips Cepat Hamil Paling Manjur Dan Terbukti :



1. Mengkonsumsi Kacang - Kacangan



Kacang Kacangan kaya akan protein, mengkonsumsi kacang-kacangan berpotensi untuk menjadi tidak subur lebih rendah dibanding mengkonsumsi protein yang berasal dari hewani, rajinlah menkonsumsi kacang ataupun olahannya seperi tempe, susu kedelai dan lain sebagainya. 


Baca Juga


2. Mengkontrol kadar gula dalam tubuh



Dalam sebuah penelitian selama 6 bulan, sebanyak 165 pasangan yang mencoba hamil, ditemukan bahwa ketika wanita memiliki kadar gula darah tinggi ternyata kemungkinan untuk hamil berkurang hingga 50%

3. Hindari meminum Kopi 



Didalam sebuah penelitian wanita yang meminum 4 gelas kopi sehari akan memotong kesempatan untuk hamil sampai 25% atau seperempatnya, kafein didalam kopi dapat merusak perjalanan telur dari ovariun ke rahim

4. Mengkonsumsi Asam Folat ( vitamin B9 )



Asam Folat bagi wanita sangat penting untuk menguatkan sel telur agar dapat berovulasi dengan baik sehingga bisa mencapain tuba fallopi dan membuahi sel telur, Asam Folat Juga sangat penting untuk wanita hamil, asupan asam folat yang cukup sebelum atau selama kehamilan akan mencegah timbulnyakecacatan tabung saraf pada bayi, yaitu kelainan pada tulang belakang dan dimana otak tidak terbentuk.

5. Hindari jenis obat tertentu



Jika anda sedang sakit sebaiknya berkonsultasi dengan dokter tentang obat apa yang akan anda konsumsi, karena beberapa jenis kandungan bahan kimia dalam obat akan menghambat keinginan anda untuk cepat hamil. 



saya kira yang paling penting adalah banyak - banyak berdoa, karena anak adalah rezki dari Allah, selain berdoa kita tetap berusaha, yaaa artinya usaha yang dibarengi dengan doa, sekian tips cepat hamil dari saya, semoga keinginan para pembaca dapat segera tercapai. Amiin! 


Baca Juga :